Atalanta Berhasil Memaksa AC Milan untuk Berbagi Poin
Agen SBOBET tepercaya – AC Milan memiliki keunggulan cepat melalui aksi Higuain, tetapi kemenangan di depan mata sirna karena gol di masa injury time Melalui tendangan Rigoni.
Pertandingan berlangsung dengan tempo sedang dan cukup menarik. Kekuatan kedua tim juga tampak imbang terutama setelah Atalanta tampil lebih baik di babak kedua.
AC Milan gagal kembali ke jalur kemenangan di musim Serie A Italia setelah dipaksa oleh Atalanta untuk bermain imbang 2-2 di San Siro,
pertandingan sebenarnya berpihak pada Milan, mereka mampu unggul dengan cepat ketika pertandingan baru berjalan tiga menit melalui tendangan voli Gonzalo Higuain yang meneruskan umpan Suso.
Higuain Berhasil mendaftarkan namanya di papan skor. Dia mampu memaksimalkan umpan matang dari Suso.
Giacomo Bonaventura hampir menggandakan keunggulan Milan beberapa saat kemudian tetapi gagal terwujud setelah gelandang internasional Italia itu dinilai berada di posisi off-side VAR ketika menerima umpan balik dari Davide Calabria.
Kiper AC Milan akhirnya mogok juga di menit 54. Gomez berhasil memaksimalkan umpan dari sayap dengan sempurna.
Namun AC Milan bangkit dan kemudian bisa mencetak gol lagi di menit 61. Sekarang Bonaventura yang sukses mendaftarkan namanya di papan skor.
Dominasi permainan AC Milan lebih terlihat seperti babak pertama, tetapi solusi terakhir adalah masalah. Mereka akhirnya kehilangan momentum tepat sebelum pertandingan berakhir.
Memasuki babak kedua tambahan Atalanta memaksakan hasil imbang dramatis setelah Emiliano Rigoni meraih bola memantul dari aksi Gianluigi Donnarumma yang menyelamatkan peluang Duvan Zapata.
Skor 2-2 menjadi hasil akhir pertandingan ini. Hasil ini membuat Rossoneri hanya menang lima poin dari empat pertandingan. Mereka kini bertengger di posisi 12 di Serie A. Sementara Atalanta ada di posisi 13 dengan lima poin juga dari lima pertandingan. .



Source link