SCOREINDONESIA – Pelatih Chelsea Maurizio Sarri mengatakan dia cukup yakin timnya bisa sejajar dengan Manchester City dan Liverpool musim depan. Pelatih Italia ini juga yakin bahwa cepat atau lambat The Blues akan dapat kembali menjadi salah satu tim Liga Premier yang diperhitungkan untuk memenangkan gelar.

Agar mimpinya menjadi kenyataan, Maurizio Sarri juga mengatakan dia akan tinggal di Stamford Bridge. Mantan pelatih Napoli itu mengatakan dia akan melakukan yang terbaik agar Chelsea bisa kembali ke jalurnya.

Chelsea sendiri saat ini berada di peringkat keempat di klasemen Liga Premier 2018 – 2019. Pasukan Maurizio Sarri terpaut tiga poin dari Tottenham Hotspur yang berada di atas mereka.

"Saya ingin tetap di Chelsea, karena level di sini sangat tinggi. Saya yakin bahwa hanya dalam dua musim kami akan bisa bersama mereka. Tetapi saya tidak yakin, dalam dua musim kami akan lebih baik daripada mereka, "kata Sarri, seperti dilansir Sky Sport, Minggu (28/4/2019).

"Ketika saya tiba di Naples, Napoli, di tabel musim sebelumnya, kami terpaut 24 poin dari Juventus. Di musim pertama kami dengan terpaut sembilan pound dari Juventus, musim kedua enam poin, musim ketiga empat poin Bagi kami, tidak mungkin untuk menutup celah sepenuhnya, tetapi pada akhir musim ketiga, kami sangat dekat untuk melakukannya, "pungkasnya. .



Source link