Pekerja Boeing 737Max membocorkan masalah pesawat ke Federasi Penerbangan AS

Topikindo.com – Karyawan Boeing menyebut masalah kebocoran pada sistem pesawat Boeing 737 Max ke Federasi Penerbangan Amerika Serikat.

Satu hari setelah Menteri Transportasi Ethiopia mengeluarkan laporan awal tentang investigasi kecelakaan Ethiopian Airlines 302, empat karyawan Boeing menghubungi saluran tertutup FAA yang dapat digunakan oleh karyawan dan masyarakat umum untuk melaporkan masalah keselamatan penerbangan.

Sebuah sumber yang dekat dengan masalah ini mengatakan FAA menerima kebocoran dari karyawan dan mantan karyawan Boeing. Mereka menceritakan tentang masalah yang berkaitan dengan sensor yang mengatur sudut ketinggian di udara, dan juga terkait dengan sistem anti-kios yang dikenal sebagai Sistem Augmentasi Karakteristik Manuver.

Kedua sistem dimiliki oleh pesawat 737 MAX yang merupakan output baru dari Boeing.

Saat ini penggunaan semua 737 pesawat Max di seluruh dunia tengah dihentikan sambil menunggu pembaruan perangkat lunak.

Satu keluhan termasuk masalah yang belum pernah diungkapkan sebelumnya, yaitu kerusakan pada sistem jaringan kabel dari sensor sudut pesawat karena keberadaan benda asing.

Boeing sebelumnya telah melaporkan beberapa masalah yang berkaitan dengan puing-puing benda alam dalam proses produksi pesawat mereka.
Kiriman Pekerja Boeing 737Max Bocoran Masalah Pesawat ke Federasi Penerbangan AS ditunjukkan sebelumnya di Topikindo. .



Source link