SCOREINDONESIA – Tottenham Hotspur kehilangan akhir pekan ke-36 Liga Premier pada 2018 – 2019. The Lilywhite gagal mendapatkan tiga poin setelah kekalahan tipis 1-0 dari West Ham United dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur pada Sabtu 27 April 2019 malam WIB

Bermain imbang pada babak pertama, Tottenham akhirnya dipaksa mengakui keunggulan tim tamu setelah Michail Antonio berhasil membobol gawang Hugo Lloris pada menit ke-67.

Pelatih Tottenham Mauricio Pochettino mengatakan kondisi fisik para pemain tidak begitu optimal melawan West Ham. Meski begitu, ia juga mengimbau anak-anak asuhnya untuk segera kembali fokus sebelum pertandingan berikutnya.

"Kami bersaing dengan kondisi buruk. Para pemain kami berada di bawah tekanan dan kelelahan, kami tiba untuk pertandingan ini dalam kondisi yang berbeda dan itu merupakan faktor penting di babak kedua. Sangat sulit hari ini, tidak banyak yang bisa dikatakan dari hasil ini Kami harus segera fokus pada hari Selasa melawan Ajax, "kata Pochettino, seperti dikutip BBC Sport, Minggu (28/4/2019).

"Kami ingin memenangkan tiga poin untuk berada di posisi kami dan tiba dalam pertandingan Liga Champions dengan suasana hati yang baik, tetapi itu tidak terjadi dan sekarang kami harus melanjutkan," katanya. .



Source link