prediksi 7up.com – Pelatih Chelsea Maurizio Sarri memberikan perubahan terbaru mengenai kondisi kontrak Eden Hazard di Cheslea. Sarri mengakui bahwa sejauh ini tidak ada kemajuan positif dalam memperpanjang kontrak pemain. Maurizio Sarri Memberikan Perkembangan Mengenai Status Hazzard

Hazard, yang telah menjadi tulang punggung posisi menyerang Chelsea selama tujuh tahun terakhir, dikabarkan akan meninggalkan Chelsea. Ini mengikuti kontrak yang akan berakhir pada 2020.
Dengan kontrak untuk diselesaikan, ada beberapa klub dikabarkan tertarik untuk mengangkat Hazard di musim panas. Yang sering dikabarkan ingin memegang playmaker adalah klub La Liga, Real Madrid.
Ketika ditanya tentang kondisi kontrak Hazard, ini adalah jawaban dari Maurizio Sarri. "Saya tidak mengerti itu [masa depan Hazard], "Membuka Sarri di Tujuan Internasional.
Dalam pidatonya, Sarri memberi indikasi bahwa klubnya belum mampu memberikan Hazard kepercayaan diri untuk menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge.
"Kamu harus bertanya kepada klub apakah Eden Hazard akan selamat, karena masalahnya adalah dengan kontrak barunya."
"Dia akan memasuki tahun terakhir pada kontraknya musim depan, dan saya tidak mengerti perubahan terbaru dalam kondisi kontraknya saat ini."
Sarri menyatakan jika dia tidak ingin pusing dengan kondisi kontrak Hazard. Dia mengakui bahwa dia siap untuk menerima ketentuan dari anak-anak asuhnya, di mana dia sekarang suka karena Hazard masih memiliki totalitas membela The Blues.
"Tapi untuk saat ini, itu tidak terlalu penting bagiku. Aku sangat suka Eden karena Eden bermain sangat baik dan dia mencoba di lapangan. Jadi aku benar-benar bahagia."
"Seperti yang saya sebutkan di semua pertemuan jurnalis saya, saya masih ingin menghargai tekad yang diambilnya."
Pos Maurizio Sarri Memberikan Perkembangan Mengenai Status Hazzard muncul pertama kali di Prediksi7up.com.



Source link