hakim7up.com – Milomir Seslija mulai berbicara tentang pembentukan timnya yang akan bertanding dalam pertandingan liga pertama musim 2019. Pelatih Arema FC menyatakan bahwa jika tim memiliki logo tinju singa, tidak ada tim utama atau tim pelapis. Milo Seslija Mengangkat Bicara Tentang Timnya

"Tidak ada tim pelapis di Arema," kata Milomir Seslija.
"Tidak ada tim atau pelapis penting." Semua pemain berlatih dengan bagian dan menu yang sama, "lanjutnya.
Menurut Milo, nama panggilan Milomir Seslija, semua pengikut Arema adalah pemain utama. Dia menyatakan, mengharuskan semua pemain Arema harus siap bermain di musim mendatang.
"Musim depan kita membutuhkan mereka," kata Milo.
"Ini tidak dapat dipisahkan dari lawan yang akan kami hadapi. Mereka memiliki gaya permainan yang berbeda. Karena itu, kami membutuhkan pemain dengan gaya bermain yang berbeda," katanya.
Lebih lanjut, Milo mengatakan bahwa itu bukan hanya tipe lawan yang berbeda karena faktanya membutuhkan semua amunisi di musim 2019. Pelatih Bosnia itu juga menghadapi para pemainnya yang harus kalah musim ini.
Bukan hanya karena kartu atau cedera, Milo menghadapi tidak adanya pemain karena fakta lain. Fakta itu memanggil beberapa pemain ke tim nasional.
"Ada beberapa pemain seperti Dedik Setiawan, Dendi Santoso, dan Johan Ahmat Farisi yang berkesempatan dipanggil ke tim nasional. Kita harus mempersiapkan diri agar semua pemain siap saat dibutuhkan," katanya.
Selain itu, Milo meminta agar beberapa pemainnya melupakan Piala Presidensial 2019, di mana mereka menjadi juara. Pelatih berusia 54 tahun itu meminta agar para pemainnya kembali bekerja keras untuk memastikan satu tempat di tim.
"Saat ini, peluang untuk semua pemain masih terbuka," kata Milo.
"Mereka hanya harus berusaha keras untuk mendapatkan tempat di tim ini," tegasnya.
Posting Milo Seslija Meningkatkan Bicara Tentang Timnya muncul pertama di Prediksi7up.com.



Source link