7upcash – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memiliki informasi di balik kegagalan timnya untuk mengalahkan Chelsea pada malam itu. Solskjaer mengatakan timnya tidak tampil maksimal di set ke-2 sampai mereka tidak berhasil menuai poin penuh. Solskjaer Menjelaskan Alasan MU Kehilangan Dari Chelsea

Manchester United kembali gagal mencetak kemenangan di pertandingan EPL Pekan 36 musim ini. Melayani Chelsea di Old Trafford, Setan Merah hanya bisa bermain seri dengan skor 1-1.
United dalam pertandingan ini tampaknya menguasai di set pertama. Namun ketika memasuki set ke-2, tempo permainan mereka mulai rileks sampai mereka tidak berhasil mendesak Chelsea untuk mencari gol ke-2 mereka.
Solskjaer mengklaim bahwa di set kedua, timnya tidak bermain sebaik di set pertama. "Mungkin ada banyak pemain kami yang mulai lelah [di set kedua], atau pemikiran mereka yang mulai lelah, "buka Solskajer di MUTV.
Solskjaer mengakui bahwa jika hasil imbang yang diperoleh timnya cukup adil karena menurutnya, baik Chelsea maupun Manchester United membuat peluang yang cukup bagus di set kedua.
"Kami harus memenangkan pertarungan ini, tetapi kami tidak berhasil bermain dengan kualitas yang sama di set pertama."
"Kami memiliki peluang bahwa mereka berhasil dihentikan di garis gawang melalui sundulan Marcos [Rojo] dan mereka memiliki kesempatan untuk memasak melalui Higuain. Jadi hasil imbang ini adalah hasil yang adil bagi dua tim yang memperebutkan tempat keempat. "
Di set ke-2, United mengalami beberapa cedera. Eric Bailly dan Marcus Rashford harus ditarik keluar setelah terluka di kaki dan pundak mereka.
Namun Soslkajer tidak ingin menggunakan fakta bahwa cedera adalah pemicu bagi timnya untuk tidak bermain optimal di set kedua.
"Saya pikir kami tidak bisa menyalahkan cedera. Kami harus bisa bermain dengan tempo yang tepat. Kami berharap cedera Eric tidak kronis. Rashy sebenarnya memiliki masalah dengan bahunya tetapi ia bisa bermain selama satu jam, dan dia tidak bisa melanjutkannya lebih lama. "
Pos Solskjaer Jelaskan alasan Anda kalah dari Chelsea muncul pertama kali di Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Prediksi Bola & Livescore.



Source link