uji7up.com – Pemilihan langkah pertama Tim Nasional U-19 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, telah selesai sejak Minggu (27/4/2019). Namun dari seleksi, tidak ada angka yang cocok dengan posisi penjaga gawang. Tim nasional Indonesia U-19 masih membutuhkan kiper

Awalnya, 43 pemain berpartisipasi dalam seleksi langkah pertama yang diadakan sejak Selasa (23/4) kemarin. Empat di antaranya adalah penjaga gawang yaitu Muhammad Fajar Ali Syahbana, Candra Nur Asrovy, Muhammad Syahru Ramadhan, Muhammad, dan Adi Satrio.
"Jika tidak banyak, terutama masalah kiper." Saya masih harus melihat beberapa pemain lain yang peluangnya bisa saya panggil untuk berpartisipasi dalam seleksi, "kata pelatih Tim Nasional U-19 Indonesia, Fakhri Husaini .
Meski begitu, ada puluhan pemain dari seleksi langkah pertama yang akan ambil bagian dalam fokus latihan (TC) pada Juli 2019. Namun, Fakhri malas mengungkapkannya.
"Calon pemain sudah ada, tetapi saya tidak bisa mengumumkannya. Saya pasti sudah menemukan, dan 11 dari sini (seleksi langkah pertama)," jelasnya.
Mengenai, agenda terdekat tim nasional Indonesia U-19 tahun ini adalah Piala AFF U-18 yang akan diadakan di Vietnam pada 5-18 Agustus. Pada saat itu, Kelompok Merah Putih berkumpul di Grup A bersama dengan Myanmar, Laos, Timor Leste, Filipina, dan Brunei Darussalam.
Pasca tim nasional Indonesia U-19 masih butuh kiper tampil pertama di Prediksi7up.com.



Source link