Juniorbola.net – Milomir Seslija mulai berbicara tentang ide-ide yang telah ia kumpulkan dalam pertandingan eksperimental di anak-anak asuhnya dan PSIS Semarang akhir pekan ini. Pelatih Arema FC mengatakan bahwa jika dalam pertandingan, ia akan kembali menurunkan semua pemainnya. Arema FC Akan Menurunkan Semua Pemain Menjelang Aksi PSIS

"Saya berencana untuk memainkan semua pemain di pertandingan kontra PSIS Semarang," kata Milomir Seslija.
"Saya memiliki kesempatan untuk memberi beberapa pemain waktu bermain selama 45 menit. Tapi, itu akan tergantung pada kondisinya," lanjutnya.
Arema akan melawan PSIS Semarang pada pertandingan eksperimental pramusim 2019. Pertandingan ini akan diadakan dalam format kandang.
Pada kesempatan pertama, Arema akan bertindak sebagai tuan rumah. Mereka akan melayani PSIS dalam pertandingan di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (4/5). Pertandingan eksperimental ini juga merupakan arena bagi Arema untuk memperkenalkan tim dan jersey yang disediakan selama musim 2019.
Satu minggu setelah melayani PSIS, giliran Arema menjadi tuan rumah kandang PSIS. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu (11/05).
Menurut Milo, nama panggilan Milomir Seslija, ada banyak hal yang disediakan di dekat pertandingan kontra PSIS Semarang. Diantaranya, lanjut pelatih asal Bosnia, adalah dengan meningkatkan intensitas pelatihan dan persiapan tim.
"Kami telah melakukan pertandingan eksperimental melawan tim lokal. Kemudian kami akan meningkatkan intensitas pelatihan untuk melawan pertandingan melawan PSIS," kata Milo.
"Pada 1 dan 2 Mei, kami akan meningkatkan intensitas latihan. Kemudian pada 3 Mei, kami akan mengadakan sesi latihan terakhir sebelum melawan PSIS pada 4 Mei," jelasnya. .



Source link