Bola Berita | Kangbola.com – Liverpool akan menghadapi Barcelona di Camp Nou di leg pertama semifinal Liga Champions 2018/19, Kamis (02/5). Manajer Jurgen Klopp menegaskan jika pasukannya harus berkonsentrasi penuh pada pertandingan tangguh yang ada di depan mata mereka. Klopp menegaskan skuadnya harus fokus menghadapi Barca

Setelah pertandingan ini, Liverpool akan bermain tandang untuk menantang Newcastle di Liga Premier – di mana mereka masih bersaing ketat dengan Manchester City dalam kompetisi memperebutkan gelar.
Tapi Klopp tidak ingin Liverpool bertarung dengan konsentrasi hanya 85%, sementara 15% dari mantan dibagi menjadi pertandingan tandingan Newcastle. Menurut Klopp, itu adalah kesalahan besar.
Dalam pertemuan wartawan pra-pertandingan, Klopp diberi pertanyaan tentang tekad Liverpool untuk menyatukan gelar Liga Premier dan Liga Champions musim ini.
"Itu brilian," kata Klopp, seperti dikutip oleh UEFA.com. "Hanya satu hal yang lebih baik dari ini adalah jika seseorang mengatakan kita telah menang."
"Kami menyukai kondisi ini. Beberapa pemain yang menciptakannya, dan sekarang kami di sini."
"Tapi itu akan menjadi kesalahan besar jika Anda melawan Barcelona sejenak 15% dari pikiran Anda tentang Newcastle. Hasil positif di sini akan memberi kita peluang bagus untuk mencapai hasil yang baik di rumah."
Leg 2 di Anfield akan digelar satu minggu kemudian. Seperti yang dikatakan Klopp, Liverpool membutuhkan hasil positif di Camp Nou jika mereka ingin memiliki kesempatan untuk maju ke final. Jika Anda kalah dengan selisih yang cukup lebar, The Reds bisa berada dalam masalah besar. .



Source link