SCOREINDONESIA – Liverpool memiliki tugas berat ketika mereka harus menghadapi Barcelona di semifinal Liga Champions 2018 – 2019. Meski begitu, anak-anak remaja Klopp tidak takut karena mereka memiliki modal yang baik. Mereka mengandalkan pengalaman bermain di final Liga Champions musim lalu.

Pemain sayap Liverpool Sadio Mane mengatakan The Reds akan mencoba menggunakan pengalaman yang mereka dapatkan dari final Liga Champions musim lalu. Menurutnya, ini akan sangat membantu dalam pertandingan besar melawan Barcelona ini.

"Kami bermain melawan tim-tim terbaik di dunia dan kami ingin mengambil peluang. Musim lalu kami bermain di final dan itu adalah pengalaman yang baik. Sekarang adalah saatnya memanfaatkan pengalaman dengan baik. Saya akan memobilisasi segalanya untuk membantu tim mendapatkan hasil positif, "kata Mane, seperti dilansir laman resmi UEFA, Rabu (5/5/2019).

"Di Liverpool kami memberikan segalanya untuk satu sama lain dan itu adalah hal yang paling penting bagi tim untuk mendapatkan hasil yang baik. Rahasia di balik penampilan saya musim ini adalah tim," pungkas Mane.

Sepanjang musim 2018 – 2019, Mane telah mencatat 24 gol dan 5 assist dalam 45 pertandingan yang ia mainkan untuk Liverpool di semua kompetisi. Untuk kinerja yang baik, Mane terpilih ke dalam Tim PFA Tahun 2019.



Source link