Bulatin.com – Gelandang Jerman Mesut Ozil mengakui dia ingin tetap di Emirates Phase dan dia mengaku senang dengan The Gunners. Ozil Mengakui Betah Di Arsenal Dan Ingin Selalu Bertahan

Kontrak Ozil masih dua tahun di Emirates. Namun dia kerap disebut sesegera mungkin untuk meninggalkan Arsenal.
Karena dia masih belum tampil sesuai harapan penggemar dan manajemen klub. Meski sebenarnya dia telah diberi gaji tertinggi.
Manajemen Arsenal juga berniat memiliki niat untuk melepaskan gelandang kidal itu. Namun mereka kesulitan menemukan klub yang ingin menampungnya.
Ketika waktu depannya belum jelas dan sering menerima kritik dari penggemar atau legenda klub, Ozil sebenarnya mengakui bahwa dia masih ingin tetap di Arsenal.
"Tentu saja," jawab Ozil ketika ditanya oleh Sky Sports apakah dia ingin tetap di Arsenal.
"Saya memiliki dua tahun dalam kontrak saya. Saya tidak mengerti setelah itu tetapi saya memiliki dua tahun," katanya dengan tegas.
Ozil mengaku senang di Arsenal. Namun dia mengaku tidak bisa mengatur waktu ke depan karena sepenuhnya tergantung pada The Gunners.
Mengingat pertanyaan apakah dia bahagia, dia berkata: "Ya. Kenapa tidak?"
"Saya berumur 30 tahun sekarang." Masih ada waktu di depan saya, "serunya.
"Itu tergantung pada klub, tapi saya punya dua tahun di sini. Setelah itu saya tidak mengerti apa yang sedang terjadi," pungkasnya. .



Source link