SCOREINDONESIA – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku bertanggung jawab atas kekalahan 0-1 Ajax Amsterdam dari timnya di semifinal Liga Champions 2018 – 2019, tetapi pria Argentina itu yakin bahwa peluang Tottenham untuk kualifikasi untuk Final masih ada.

Satu gol dari Donny van de Beek membuat pendukung Tottenham Hotspur diam di menit ke-15. Meskipun Tottenham Hotspur terus menyerang pertahanan lawan selama 75 menit, mereka masih gagal mencetak gol penyeimbang.

Mauricio Pochettino mengakui jika timnya bermain begitu ceroboh sehingga Ajax Amsterdam berhasil mencuri gol. Sayangnya di babak kedua, timnya tidak bisa menciptakan peluang bagus dan hanya mencatat satu tembakan ke Ajax Amsterdam selama 90 menit.

"Kami masih bisa, kami hanya kalah selisih 1 gol. Kami membutuhkan kepercayaan diri untuk pergi ke markas musuh dan memenangkan pertandingan. Di babak kedua kami menekan mereka, tetapi kami tidak menciptakan banyak peluang," kata Pochettino, seperti dikutip dari halaman resmi UEFA, Rabu (5/5/2019).

"Jika Anda menganalisis gol, kami terlihat sangat ceroboh dan pendekatan kami terhadap pertandingan tidak baik. Saya bertanggung jawab penuh sebagai pelatih," katanya.

Hasil ini belum mematikan harapan Tottenham Hotspur untuk maju ke Final. Tottenham harus menang dengan selisih dua gol atau kemenangan tipis dari Ajax Amsterdam agar lolos. .



Source link