Juniorbola.net – Tottenham kalah 1-0 untuk melayani Ajax Amsterdam di leg pertama semifinal Liga Champions 2018/19, Rabu (01/5). Tottenham bersedia membalas di Amsterdam minggu depan, tetapi Ajax yakin mereka dapat menyelesaikan pekerjaan mereka. Tottenham Optimis Menjelang Aksi Melawan Ajax

Gol tunggal Donny van de Beek dari assist Hakim Ziyech pada menit ke-15 menjadi perbedaan di Tottenham Hotspur Phase.
Manajer Tottenham Mauricio Pochettino telah menjelaskan jika timnya belum menyerah. "Kami masih hidup. Kami hanya kalah 0-1. Kami masih perlu memastikan kami akan berada di sana untuk menang," katanya setelah pertandingan, seperti yang diambil oleh UEFA.com.
Pochettino dan Tottenham hanya merasa optimis jika peluang untuk final masih terbuka. Tapi Ajax sama.
Kemenangan di kandang di leg pertama tentu saja membuat tim Ajax begitu bersemangat. Pelatih Erik ten Hag juga tertarik dan yakin jika timnya bisa tampil lebih baik saat bermain di kandang minggu depan.
"Ini malam yang luar biasa, dan tentu saja hasil yang memuaskan," kata Erik ten Hag, seperti diambil oleh UEFA.com. "Pada tahap awal pertandingan, kami benar-benar menguasai. Kami juga mencetak satu gol yang fenomenal."
"Di set kedua, kami memiliki banyak kepemilikan, tetapi hal baiknya tentang tim ini adalah mereka telah berusaha sangat keras. Mereka berlomba mempertaruhkan segalanya dan melakukannya dengan sangat baik."
Ajax menang di rumah, tetapi ini masih setengah jalan. Masih ada leg 2 di Amsterdam minggu depan.
"[David] Neres tidak mencetak gol dari peluang itu (tentang tiang gawang di set ke-2) itu cukup disayangkan. Tapi kemenangan 1-0 di Tottenham adalah hasil yang luar biasa dan awal yang baik, "lanjut sepuluh Hag.
"Kami harus belajar dari pengalaman. Kami tahu kami bisa tampil lebih baik minggu depan," katanya.
Optimisme Tottenham atau mungkin Ajax yang keluar akan menjadi pemenang. Di Amsterdam satu minggu, kita akan tahu jawabannya. .



Source link