Bulatin.com – Juara Piala Dunia Kapten Iker Casillas, 37, menderita serangan jantung selama pelatihan dengan timnya, Porto, dan dibawa ke rumah sakit pada hari Rabu, kata klub Portugal itu dalam sebuah pengakuan, dan menyatakan bahwa situasinya tidak dalam bahaya. .

"Iker Casillas menderita serangan jantung kronis selama sesi pelatihan ini pada hari Rabu," kata Porto dalam sebuah pengakuan di situs web resmi mereka. Iker Casillas pulih setelah menderita serangan jantung
"Sesi ini dihentikan dalam sekejap hingga pasokan medis dapat diserahkan kepada penjaga gawang Porto, yang saat ini berada di rumah sakit Porto CUF. Casillas baik-baik saja, masalah jantung telah diatasi."
Casillas bermain 167 kali untuk Spanyol, yang terkenal ketika ia menjadi kapten negaranya untuk kemenangan pertama dan satu-satunya di Piala Dunia 2010 dan di Kejuaraan.
Piala Eropa 2008 dan 2012.
Lahir di Mostoles, Madrid, Casillas datang melalui akademi Real Madrid dan menghabiskan karirnya di sana hingga bergabung dengan Porto pada Juli 2015.
Dia adalah pembuat tampilan ke-2 selamanya Real, bermain 725 kompetisi pada tahun 1999 dan 2015, memenangkan lima gelar La Liga dan tiga Liga Champions bersama dengan klub. Mantan rekan setimnya Raul membuat 741 penampilan untuk Real. .



Source link