Diego Godin Memutuskan untuk Pindah dari Atletico Madrid
7upcash – Godin secara hukum meninggalkan Atletico Madrid setelah membela klub sejak 2010 dan memenangkan banyak gelar di sana. Diego Godin Memutuskan untuk Pindah dari Atletico Madrid

Godin, yang dipanggil kapten dan penjaga pertahanan di Los Rojiblancos, mengucapkan selamat tinggal melalui pertemuan wartawan yang diadakan pada Selasa (7/5). "Sisi yang paling indah dalam karier olahraga saya dan hidup saya sudah berakhir."
"Saya adalah kapten tim ini dan saya telah berada di sini selama bertahun-tahun. Kami memiliki beberapa ribu pembicaraan, pertemuan dengan klub dan jelas bahwa kami tidak bisa mendapatkan kesepakatan, itu saja," kata Godin seolah-olah diambil dari Marca.
Godin juga seorang pemain yang menjadikan Atletico tim yang dihormati di Eropa selama masa Diego Simeone. Godin memenangkan trofi La Liga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, dua trofi Liga Euripa, dan tiga trofi Piala Super Eropa.
"Saya bangga menjadi bagian dari sejarah hebat klub ini, bangga berada bersama semua orang yang ada di sini, dari menit pertama hingga hari ini dan tentu saja hingga akhir hari," kata Godin. Formula bergerak Godin sudah ada sejak akhir musim. Saat itu Manchester United sangat tertarik menghadirkan Godin untuk membuat posisi pertahanan mereka lebih kuat daripada di awal.
"Saya akan memutuskan untuk tetap, itu keputusan saya [saat itu]. Saya tidak menyesal, kami melewati acara yang hebat dan tidak ada yang berganti. Bagi saya, hal pertama masih menjadi kebutuhan klub dan tim. "Saya tidak berusaha menjadi munafik, tetapi sekarang tidak mungkin untuk mendapatkan persetujuan dan ini adalah hari saya untuk mengakhiri periode yang paling indah dan saya sangat bangga," kata Godin.
Posting Diego Godin Memutuskan untuk Pindah dari Atletico Madrid muncul pertama kali di Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Prediksi Bola & Livescore.



Source link