Kembalinya Marko Simic dalam Pertandingan Barito
Bulatin.com – Striker Persija Jakarta, Kroasia, Marko Simic akan menjalani pertandingan pertama bersama Kemayoran Tigers setelah kalah sekitar tiga bulan. Kembalinya Marko Simic dalam Pertandingan Barito

Simic akan kembali bekerja dengan Riko Simanjuntak dan kawan-kawan pada minggu pertama pertandingan Liga 2019 melawan tuan rumah Barito Putera di Stadion 17 Mei di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (20/5) malam.
"Saya ingin sekali kembali ke Banjarmasin. Musim lalu kami kalah di sini. Tentu saja tidak mudah untuk bermain di sini. Mereka memiliki pendukung yang luar biasa untuk Barito, sehingga tim yang datang ke sini tentu akan mengalami kesulitan. Ditambah lagi mereka memiliki pelatih dan pemain bagus. Tapi di sini saya ingin menang dan kami mempersiapkannya dengan baik, "kata Simic, diambil dari peluncuran resmi klub.
Tidak melakukan kegiatan di lapangan selama tiga bulan dan terpisah dari pasukan Persija, Simic berani menjanjikan kapasitas positif dalam pertandingan pertama Persija di Liga 1 2019.
Ivan Kolev dan Marko Simic ikut serta dalam sesi pertemuan jurnalis menjelang pertandingan Persija Jakarta melawan Barito Putera. (Persija Doc)
"Ya memang saya tidak bermain selama tiga bulan dan saya melewatkannya. Ditambah lagi seluruh hidup saya di sepakbola. Pada akhirnya saya kembali dan saya yakin akan memberikan yang terbaik dan akan siap mendengarkan instruksi dengan baik. Besok Saya berjanji untuk memberikan yang terbaik di pertandingan kiprah saya, "kata pemain yang membantu membawa Persija ke kejuaraan Liga 1 2018.
Simic pasti telah tinggal di Australia sejak Februari 2019 karena ia menerima tuduhan pelecehan seksual terhadap wanita di pesawat saat bepergian dari Jakarta ke Sydney.
Kehadiran Simic juga meningkatkan semangat dan kepercayaan diri Persija Jakarta. Pelatih Ivan Kolev bertemu Simic dengan tujuan mencapai titik.
"Persiapan seperti biasa, kami juga dilatih untuk bermain setiap lima hari. Yang sangat penting sekarang adalah bahwa kami memiliki Marko Simic. Serta situasi pemainnya cukup bagus dan mudah-mudahan pertandingan besok kami akan 100%. "
"Untuk pertemuan rekor bagi Barito yang tidak pernah kalah di kandang, saya harus memikirkan besok termasuk pertandingan besok. Ya kami berharap besok akan bagus dan hasilnya juga bagus," kata Kolev. .



Source link