Kompas Pengganti Calon Matthijs De Ligt
Bulatin.com – Bek Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt dikatakan sebagai alternatif bagi Vincent Kompany yang meninggalkan Manchester City. Kompas Pengganti Calon Matthijs De Ligt

Diambil dari ESPN, Kompany memilih untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Man City meskipun ada tawaran sah dari faksi klub.
Alat Inggris, Daily Mail merilis nama De Ligt, menjadi salah satu kandidat yang berita Man City berusaha untuk menukar Kompany di pusat bek.
Bek 19 tahun menjadi primadona dari beberapa klub besar Eropa setelah pemain tampil cemerlang membela De Godenzonen di Liga Champions 2018/2019. Karena pertahanannya yang kuat, Ajax berhasil mencapai semifinal pertandingan klub tertinggi di Eropa.
Man City mengklaim Daily Mail telah menyiapkan Harry Maguire jika dia tidak berhasil mendapatkan De Ligt. Maklum, beberapa klub besar bersikeras membidik sinyal tangan mereka.
Di antara mereka adalah Barcelona. Setelah mendapatkan Frenkie de Jong di tempat gelandang, Blaugrana masih berusaha untuk mengambil De Ligt untuk meningkatkan posisi punggung mereka dengan kompak.
Instruksi yang dimaksud Scuad Pep Guardiola akan menjadikan posisi belakang salah satu fokus. Tidak hanya Kompany keluar, Nicolas Otamandi akan meninggalkan Man City.
Otamendi memiliki berita sedih karena dia memiliki beberapa menit untuk bermain bersama The Citizens musim ini. Beberapa klub Atletico Madrid, Wolves, dan West Ham siap untuk membawa mereka.
Selain itu, Kompany kembali ke klub Belgia, Anderlecht. Dia akan bertindak sebagai pemain-manajer di klub. .



Source link