SCOREINDONESIA – Chelsea dikabarkan siap menjual Eden Hazard bergabung dengan Real Madrid musim panas ini. Seperti dilansir Daily Mail, Rabu (22/5/2019) melaporkan bahwa Chelsea telah menyerah jika Hazard masih ingin meninggalkan pasar transfer musim panas ini.

Berdasarkan laporan tersebut, Eden Hazard telah memberikan penjelasan yang sangat jelas kepada Chelsea bahwa ia ingin pergi ke Real Madrid musim panas ini. Chelsea dilaporkan akan menerima 87 juta pound jika mereka melepaskan Hazard meninggalkan klub musim panas ini.

Kesiapan Chelsea untuk melepaskan Eden Hazard juga didasarkan pada keinginan kuat kebangsaan Belgia untuk dapat pergi ke Madrid. Chelsea juga dikabarkan menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk meyakinkan Hazard untuk menandatangani kontrak baru di klub. Namun, aksinya tidak membuahkan hasil dan Chelsea tidak bisa mengubah pikirannya.

Tentu saja dengan kepergian Eden Hazard dapat membantu Chelsea meringankan masalah Financial Fair Play di klub. Biaya transfer substansial Hazard diperkirakan akan berdampak besar dalam situasi sulit bagi Chelsea.

Eden Hazard sendiri memang dianggap sebagai salah satu pemain terbaik Eropa dan penampilannya telah berulang kali dipuji. Tidak hanya dengan Chelsea, kontribusinya dengan Belgia juga memiliki pengaruh besar. Tidak mengherankan, Real Madrid, yang masih mencari pengganti Cristiano Ronaldo, sangat terbuka untuk menerima kedatangan Eden Hazard ke Real Madrid. .



Source link