SCOREINDONESIA – Posisi Maurizio Sarri sebagai pelatih Chelsea semakin di ujung tanduk. Seperti dilansir Daily Mail, Kamis (23/5/2019), para pemain senior Chelsea mendukung manajemen untuk memecat pelatih berusia 60 tahun itu di akhir musim 2018-2019.

Dilihat dari prestasinya, Maurizio Sarri mendapat hasil bagus bersama Chelsea. Selain membawa anak-anak asuh untuk finis di tempat ketiga di Liga Premier, Chelsea juga lolos ke final Piala Liga Inggris dan kesempatan untuk memenangkan Liga Eropa.

Namun, Maurizio Sarri memiliki hubungan yang tidak menguntungkan dengan manajemen Chelsea, termasuk pemilik Roman Abramovich. Terlepas dari itu, seperti yang disebutkan di atas, beberapa pemain senior Chelsea tidak menyukai Sarri.

Alasannya adalah karena Maurizio Sarri dikenal sebagai pria yang egois dan menerapkan pola latihan yang monoton. Selain itu, para pemain senior Chelsea juga kecewa melihat tindakan yang diberikan oleh Sarri kepada rekan mereka, Garry Cahill. Status sebagai kapten dan pemain paling senior di Chelsea, Cahill tidak mendapatkan tempat di Chelsea.

Sepanjang musim ini, Gary Cahill hanya bermain delapan kali. Karena hal ini, Cahill memutuskan untuk meninggalkan Chelsea pada akhir musim ini, setelah berjuang dengan Chelsea sejak Januari 2012 ..



Source link