SCOREINDONESIA – Barcelona dikabarkan sedang mencari pemain pelapis Luis Suarez di pasar transfer musim panas 2019. Luis Suarez memang memiliki pengaruh yang cukup besar di skuad Barcelona. Kontribusinya di lini depan telah menjadi andalan bagi Barcelona.

Namun, Barcelona sangat memahami seiring berjalannya waktu, striker berusia 32 tahun ini akan mengalami penurunan performa. Untuk itu, Barcelona mulai mencari pemain yang mampu menjadi pelapis untuk pemain Uruguay.

Striker Tottenham Hotspur Fernando Llorente dilaporkan masuk dalam daftar Barcelona untuk menjadi kedok Luis Suarez. Barcelona memiliki peluang untuk mendapatkan pemain secara gratis di bursa transfer musim panas ini karena kontrak Llorente di Tottenham Hotspur akan berakhir pada akhir musim.

Barcelona diprediksi akan bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangan Fernando Llorente, mereka berharap jika Llorente dapat diperkenalkan ke publik Camp Nou setelah Tottenham Hotspur menjalankan final Liga Champions.

Seperti dilansir laman Sportsmole, Jumat (24/5/2019), salah satu minat Barcelona terhadap Fernando Llorente adalah karena pemain itu memiliki banyak pengalaman bagus bermain di Liga Spanyol.

Selain itu, Fernando Llorente sendiri juga menunjukkan performa yang sangat baik ketika ditunjuk sebagai striker Tottenham Hotspur untuk menggantikan Harry Kane yang cedera. Melihat ini, Llorente dianggap sebagai orang yang tepat untuk menjadi pelapis untuk Luis Suarez. .



Source link