SCOREINDONESIA – Berita minat Bayern Munich pada pemain Manchester City, Leroy Sane terus meledak. Pemain nasional Jerman itu bahkan dikabarkan akan segera pergi di bursa transfer musim panas ini. Seperti dilansir laman Sportskeeda, Jumat (24/5/2019), berita ini semakin menguat setelah pelatih Manchester City Josep Guardiola mengkonfirmasi kesepakatan itu.

Seperti diketahui, Bayern Munich baru saja meninggalkan beberapa pemain andalan mereka seperti Arjen Robben dan Frank Ribery. Karena itu, Bayern Munich memilih Leroy Sane sebagai sosok baru yang akan menjadi andalan mereka di lini depan.

Berita tentang minat Bayern Munich sebelumnya juga disampaikan oleh presiden tim, Uli Hoeness. Hoeness mengakui bahwa Bayern Munich tertarik untuk memulangkan Leroy Sane ke Jerman dan dia akan mengusahakannya.

Meskipun Hoeness telah menyatakan minat klubnya pada Leroy Sane, direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, merespons secara berbeda. Salihamidzic tidak membantah jika Bayern Munich berusaha menciptakan skuad yang kuat, tetapi ia tidak ingin mengungkapkan nama pemain yang menembak.

Perjanjian ini tampaknya berjalan lancar. Sebab, Josep Guardiola juga dikabarkan telah memberikan respons positif untuk membiarkan Leroy Sane masuk bursa transfer musim panas ini. .



Source link