Scaloni tidak mengundang Mauro Icardi ke Copa America
Infobola.online – Pelatih nasional Argentina Lionel Scaloni menyatakan tekadnya untuk tidak membawa striker Mauro Icardi ke Copa America 2019. Scaloni melihat Icardi sebagai sejumlah pemain hebat di tim nasional Argentina. Scaloni tidak mengundang Mauro Icardi ke Copa America

Dari 23 nama pemain yang diambil oleh Scaloni untuk memperkuat tim nasional Argentina di Copa America 2019, lima di antaranya adalah striker. Mereka adalah Lionel Messi, Sergio Aguero, Paulo Dybala, Lautaro Martinez dan Matias Suarez.
Icardi sebelumnya diharapkan untuk memasuki skuad Team Tango. Meski sudah dibekukan dari Inter Milan, Icardi masih bisa mencetak 17 gol dalam 36 pertandingan di semua pertandingan musim ini.
Scaloni membantah pembekuan Icardi di Inter Milan pada kenyataan bahwa mantan pemain Sampdoria telah dilucuti dari skuad tim nasional Argentina. Scaloni menjelaskan itu bukan pekerjaan mudah untuk memutuskan untuk melewati Icardi.
"Karena ada beberapa pemain hebat untuk diambil, karena menjadi normal jika ada keraguan dalam menentukan pemain. Tidak mudah untuk menyenangkan semua pihak, terutama di tim nasional. Namun, tekad terakhir adalah untuk selalu menjadi yang baik. dari tim, "kata Scaloni yang diambil dari Football Italia.
"Kami bertemu semua pemain sebelum memutuskan pada akhirnya. Tidak pernah ada percakapan atau penampilan pemain yang terpisah. Kami memilih skuad tanpa menutup pintu untuk satu pemain. Saya minta maaf kepada pemain yang tidak ada dalam daftar. Kami ingin untuk menyebutkan lebih banyak pemain, tetapi kami hanya bisa memilih 23 pemain, "lanjut Scaloni.
Copa America 2019 diadakan di Brasil, dari 14 Juni hingga 7 Juli. Tim nasional Argentina berkumpul di Grup B di Copa America 2019 bersama dengan Kolombia, Paraguay dan Qatar.
Tim nasional Argentina kurang beruntung dalam beberapa edisi terbaru 2019 Copa America. Dalam lima edisi terakhir, Argentina 4x maju ke final dan hanya bisa menjadi runner-up.
Posting Scaloni tidak mengundang Mauro Icardi ke Copa America muncul pertama kali di Infobola.online.



Source link