kira7up.com – Mauro Icardi sepertinya tidak akan melanjutkan karirnya di Inter musim depan. Inter Milan ingin menukar Icardi dengan Dybala.
Inter berharap untuk mengalahkan Mauro Icardi di musim panas dan membuat kesepakatan pertukaran dengan Juventus yang melibatkan pemain depan Paulo Dybala.
Pelatih Inter Milan Antonio Conte dilaporkan tidak tertarik menggunakan kemampuan striker itu untuk menyerang Inter musim depan.
Inter bersedia bernegosiasi dengan Juventus mengenai transfer Icardi, tetapi dengan catatan juara Serie A yang bersedia melepaskan Paulo Dybala sebagai bagian dari transfer pertukaran pemain.
Sebelumnya Icardi hampir bergabung dengan Juventus pada musim panas tahun lalu.
Icardi masih terikat kontrak di Inter hingga musim panas 2021, tetapi sejauh ini belum setuju untuk menerima proposal perpanjangan yang diajukan oleh klub karena menuntut kenaikan gaji.
Dalam perjanjian kontrak saat ini, Icardi memiliki klausul pelepasan € 110 juta, yang hanya berlaku untuk klub-klub Italia.
Selama enam tahun bermain bersama Inter, Icardi tidak pernah sekalipun mengangkat trofi meskipun menjadi dua kali pencetak gol terbanyak musim Serie A 2014/15 dan 2017/18.
Pos Inter Milan ingin menukar Icardi dengan Dybala muncul pertama kali di Prediksi7up.com.



Source link