SCOREINDONESIA – Bayern Munich dikabarkan tertarik untuk membawa Gareth Bale di bursa transfer musim panas 2019. Bayern Munich tampaknya akan mencari pengganti dari Arjen Robben dan Franck Ribery yang memilih untuk pergi pada akhir 2018 – 2019 kemarin.

Seperti dilansir The Sun, Senin (16/6/2019), Gareth Bale kemungkinan akan menjadi prioritas bagi Bayern Munich di pasar transfer saat ini. Berita ini semakin diperkuat setelah pelatih, Niko Kovac mengatakan secara langsung minatnya pada kewarganegaraan Welsh.

Niko Kovac menganggap Gareth Bale sebagai sosok yang tepat untuk mengisi tempat yang ditinggalkan oleh Franck Ribery. Meskipun tidak lagi digunakan di Real Madrid, Niko Kovac percaya bahwa Gareth Bale masih memiliki kemampuan dan pengalaman di atas rata-rata.

Bayern Munich dilaporkan siap membayar Gareth Bale dengan harga 350 ribu poundsterling per minggu. Jika kesepakatan terjadi, Bayern Munich dilaporkan akan meminjamkan Gareth Bale pertama untuk musim berikutnya.

Berita tentang pendekatan Gareth Bale ke Bayern Munich membuat peluang klub lain untuk membuat pemain lebih sulit. Seperti diketahui, sebelum dikabarkan ke Bayern Munich, Gareth Bale juga dikaitkan dengan salah satu klub Liga Premier, Manchester United.

Ini tidak terlepas dari masa depan Gareth Bale dengan Real Madrid yang sedang dikabarkan dalam beberapa bulan terakhir. Situasi sulit Gareth Bale di Real Madrid bahkan lebih tidak pasti setelah Zinedine Zidane memastikan dia tidak punya tempat dengan skuad Real Madrid musim depan. .



Source link