SCOREINDONESIA – Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis dilaporkan siap untuk mewujudkan keinginan Carlo Ancelotti untuk merekrut James Rodriguez musim panas ini. Dia bahkan akan mencoba yang terbaik untuk dapat memenuhi keinginan pelatih.

Carlo Ancelotti dan James Rodriguez tidak diragukan memiliki hubungan yang baik. Pemain Kolombia ini telah bekerja dua kali dengan Carlo Ancelotti di Real Madrid dan Bayern Munich.

Sekarang keduanya kemungkinan akan kembali bekerja sama di Liga Italia setelah Carlo Ancelotti tertarik untuk membawa James Rodriguez ke Napoli. Aurelio De Laurentiis akan mencoba mengontrak James Rodriguez dari Real Madrid dan bersedia membayar harga yang akan diberikan.

"James Rodriguez adalah keinginan Carlo Ancelotti. Saya tidak tahu apakah kita membutuhkannya, tetapi bakatnya sangat diragukan," kata De Laurentiis, seperti dilansir Goal, Kamis (20/6/2019) .

"Saya harus membantu pelatih saya, dia menginginkan James Rodriguez dan saya tidak akan menutup mata, bahkan jika dia sangat mahal," lanjutnya.

Seperti diketahui, masa depan James Rodriguez sendiri agak tidak jelas musim panas ini. Setelah masa pinjamannya dengan Bayern Munich berakhir, klub Jerman itu tidak mengambil opsi untuk membeli pada akhir musim.

Saat ini James Rodriguez harus kembali ke Real Madrid dengan situasi yang sulit di bawah asuhan Zinedine Zidane. Pemain berusia 27 tahun itu bahkan diancam tidak akan dimasukkan dalam skuad jika ia tetap di Real Madrid. .



Source link