7uplagi – Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, berencana untuk merekrut staf untuk menemaninya di San Siro, yaitu Stefano Rapetti.

Rapetti adalah mantan anggota staf Jose Mourinho ketika Inter Milan memenangkan treble winner di musim 2009-2010. Saat itu, ia menjabat sebagai staf kebugaran Nerazzuri.

Pada musim 2009-2010 Inter Milan memenangkan tiga gelar dalam satu musim alias pemenang treble. Nerazzuri berhasil merangkul gelar Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions.

Rapetti juga telah bekerja dengan Marco Giampaolo ketika mereka berada di Sampdoria. Namun, Rapetti memutuskan untuk pergi pada Mei 2018. Dia memilih lagi untuk menjadi staf Mourinho di Manchester United musim lalu.

Kehadiran Rapetti di garis kepelatihan Marco Giampaolo diharapkan dapat membawa AC Milan kembali ke panggung Liga Champions. Rossoneri telah lama absen di ajang tertinggi klub-klub Eropa.

AC Milan sering tampil kurang konsisten dalam beberapa musim terakhir. Musim ini, Il Diavolo Rosso hanya berhasil finis kelima di klasemen akhir.

Selain itu, AC Milan juga gagal di ajang Coppa Italia dan Liga Europa. Musim Rossoneri berikutnya juga akan kembali di Liga Eropa.

Posting Pelatih AC Milan Segera Merekrut Mantan Staf Jose Mourinho ditampilkan lebih awal di 7uplagi.com. .



Source link