SCOREINDONESIA – Real Madrid berhenti untuk mendatangkan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur. Sekarang, Tottenham Hotspur malah meminta Real Madrid untuk membeli pemain.

Seperti dilansir Marca, Presiden Tottenham Hotspur Daniel Levy dipanggil untuk menghubungi manajer Real Madrid Josa Angel Sanchez secara langsung.

Ketertarikan Real Madrid pada Christian Eriksen sebenarnya ada sejak tahun lalu. Bunga berhenti setelah Tottenham Hotspur menghargai pemain 150 juta euro. Namun kini, Christian Eriksen dilaporkan hanya dihargai 70 juta euro.

Keputusan itu dibuat oleh Tottenham karena sang gelandang masih belum mau memperpanjang kontrak. Masa jabatan Christian Eriksen di Tottenham Hotspur saat ini hanya satu tahun di belakang.

Jika Anda tidak segera menjual Christian Eriksen, Tottenham Hotspur dapat kehilangan pemainnya secara gratis. Pada Januari 2020, pemain Denmark itu bisa leluasa menghubungi berbagai klub yang tertarik padanya.

Christian Eriksen bukan satu-satunya gelandang yang dikaitkan dengan Real Madrid. Musim panas ini ada Paul Pogba atau Donny van de Beek yang termasuk dalam daftar perburuan Real Madrid. .



Source link