SCOREINDONESIA – Pelatih Inter Milan Antonio Conte menyatakan ketidakpuasannya dengan penampilan Ivan Perisic dalam pertandingan pramusim melawan Manchester United. Dalam pertandingan yang dilakukan di Singapura, Inter Milan kehilangan skor 0 – 1 dari Manchester United.
Di bawah arahan Antonio Conte, Inter Milan, yang sebelumnya dilatih oleh Luciano Spalletti sering menggunakan formasi 4-2-3-1, sekarang harus berubah menjadi 3-5-2. Ini membuat penempatan sejumlah pemain Inter Milan berubah.
Dalam formasi 4-2-3-1, Ivan Perisic biasanya ditempatkan sebagai pemain sayap kiri dan memiliki tugas utama membantu serangan. Namun, dalam formasi 3-5-2 desain Antonio Conte, Ivan Perisic yang berada di posisi pemain sayap juga harus membantu pertahanan. Itu juga tidak bekerja untuk Ivan Perisic.
Kondisi ini akhirnya membuat Antonio Conte menyimpulkan bahwa Ivan Perisic tidak cocok dengan formasi desainnya. Karena dalam formasi 3-5-2, Ivan Perisic saat ini hanya dapat ditempatkan sebagai salah satu dari dua penyerang di posisi depan.
"Saya kira Perisic tidak cocok dengan peran yang saya minta. Jadi sekarang satu-satunya tempat yang bisa dia mainkan adalah di lini depan. Ada peran yang harus dihormati dan Anda tidak dapat mengubah karakteristik pemain. Sensasi yang saya rasakan dapatkan negatif, jadi saya tidak berpikir dia bisa menyediakan apa yang dibutuhkan tim "kata Conte, seperti dilansir Football Italia, Minggu (21/7/2019).
"Di sisi lain, saya melihat Dalbert bermain sangat baik di sayap kiri dan dia bekerja sangat keras. Kami tahu bahwa kami akan menderita dalam pertandingan ini dan pada pramusim secara umum, karena ada begitu banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan tidak ada waktu untuk benar-benar fokus pada pelatihan, "katanya. .



Source link