Houston – Wonderkid Jepang, Takefusa Kubo, mencuri perhatian pada pertandingan debutnya bersama Real Madrid. Meski begitu, Kubo tidak terlalu suka menjadi sorotan media di Jepang.

El Real membawa pemain berusia 18 tahun dari FC Tokyo pada pertengahan Juni. Takefusa Kubo dikabarkan direkrut dengan biaya 2 juta euro (Rp. 31 miliar), dan diberi kontrak dengan durasi enam tahun.
Kubo segera memasuki skuad Real Madrid untuk tur pra-musim ke Kanada dan Amerika Serikat. Bahkan, ia telah bermain di turnamen pramusim, Piala Champions Internasional 2019, melawan Bayern Munich, Minggu (21/7/2019).
Masuk lapangan pada menit ke-46, Kubo mampu tampil brilian. Meski masih muda, gerakan Kubo sering menyulitkan pemain Bayern yang levelnya jauh di atas.
Munculnya pemain di skuad utama Real Madrid tentu mengundang liputan besar dari media Jepang. Namun, mantan asuhan La Masia Barcelona itu tidak menyukainya.
"Saya tahu apa yang terjadi di negara saya. Orang-orang sedikit berlebihan," kata Kubo seperti dikutip Marca.
"Sorotan mengarah ke saya banyak, dan saya benar-benar tidak menyukainya. Saya pikir di lapangan," kata Takefusa Kubo.
Meski Madrid kalah 1-3 dari Bayern, Kubo tetap puas dengan penampilannya secara keseluruhan.
"Saya sangat senang dengan debut saya bersama Real Madrid, meskipun kami kalah dan saya benci kekalahan. Rencana saya adalah membantu tim sebanyak mungkin," kata Kubo.
Selanjutnya, Real Madrid dijadwalkan menghadapi Arsenal dalam kelanjutan Piala Champions Internasional di Landover, Maryland, Amerika Serikat pada Rabu (24/7/2019) besok. .



Source link