Pelatih Portugal yang terkenal, Jose Mourinho dikabarkan menjadi pelari depan untuk menggantikan Lucien Favre di kursi raksasa Bundesliga Borussia Dortmund.

Mourinho telah menganggur sejak Desember tahun lalu, tepatnya ketika ia dipecat oleh raksasa Liga Premier Manchester United setelah hasil apik yang dicapai oleh Setan Merah di paruh pertama musim 2018-19 kemarin.
Mourinho dikaitkan dengan sejumlah klub, termasuk klub Liga Super China yang kaya dengan mantan timnya, Real Madrid. Namun nyatanya sampai sekarang dia masih menganggur.
Mourinho telah menyatakan keinginannya untuk berurusan dengan tim beberapa kali. Bahkan dia belajar bahasa Jerman. Ambisi Mourinho dapat terwujud dalam waktu dekat.
Dilaporkan oleh Sport BILD, ofisial Dortmund dikabarkan tidak senang dengan prestasi klub mereka di bawah asuhan Favre. Di Bundesliga musim ini, Die Borussen masih menempati peringkat keempat dalam klasemen.
Kabarnya, pejabat Dortmund akan mengambil tindakan tegas terhadap Favre jika Marco Reus cs mencapai hasil negatif dalam beberapa pertandingan berikutnya.
Dortmund diyakini melakukan kontak rutin dengan Mourinho. Mantan pelatih Inter Milan itu diketahui memiliki hubungan dekat dengan pejabat Dortmund, Hans-Joachim Watzke.
Keduanya sering dihubungkan melalui koneksi telepon. Beberapa musim yang lalu Mourinho juga menyaksikan Dortmund di Signal Iduna Park sebagai tamu istimewa.
Namun, Mourinho diklaim harus menerima pengurangan gaji yang signifikan jika ia menerima pekerjaan dari Dortmund.
Posting Kandidat terkuat untuk pelatih baru Borussia Dortmund adalah Jose Mourinho muncul pertama kali di Prediksi7up.com.



Source link