COM – Ryan Giggs dilaporkan telah membuka kembali hatinya dan menjalin hubungan dengan seorang DJ dan model seksi, Helen Stelling Holt, yang 15 tahun lebih muda darinya.
Mirror melaporkan, hubungan keduanya dimulai ketika Holt menjadi pemain wajib yang sering diundang untuk tampil di Stadion Old Trafford di acara-acara perusahaan.
Spekulasi hubungan khusus antara keduanya memang muncul ketika keduanya datang ke pernikahan rekan Ryan Giggs saat di Manchester United, Rio Ferdinand pada bulan September.
Selain sebagai DJ, Helen, yang memiliki hampir 10.000 pengikut di akun Instagram pribadinya, sering muncul sebagai model untuk mengisi waktu luangnya.
Tidak hanya itu, ia adalah manajer promosi di Menagerie Restaurant, Manchester, yang sebenarnya merupakan restoran terkenal dan populer di kalangan selebritas yang terletak di utara Inggris.
Kabarnya, hubungan antara keduanya telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir. Helen bahkan datang menonton pertandingan antara Manchester United melawan Partizan Belgrade di Liga Europa, Kamis (7/11/19).
Sebuah sumber mengatakan, "Helen sangat populer di Cheshire. Dia adalah gadis yang cantik dan, seperti Ryan Giggs, dia memelihara tubuh yang sehat. Dia secara teratur bermain olahraga dalam permainan dan memiliki tubuh yang luar biasa."
Berita tentang hubungan ini serta kabar gembira bagi pelatih tim nasional Wales setelah perceraiannya dengan istrinya, Stacey. Keduanya berpisah pada 2016 setelah Giggs ditemukan berselingkuh.

Posting Ryan Giggs Date seorang DJ dan model seksi, Helen Stelling Holt muncul pertama kali di PREDIKSICASH.COM.



Source link