Inbox by Gmail Productivity ala NET89

Mail atau aplikasi email bawaan iOS bisa dikatakan sebagai salah satu kekurangan. Pasalnya, Mail pada iOS tidak mendukung fungsi push notification, sehingga email yang masuk ke dalam perangkat biasanya baru akan terlihat ketika kita membuka aplikasi Mail terlebih dahulu. Kini, sejak Google merilis Inbox, aplikasi ini bisa menjadi pilihan sekaligus pengganti aplikasi Mail bawaan iOS.

Saat ini, Inbox sudah bisa di-download, namun masih membutuhkan invitation dari Google atau teman yang sudah menggunakannya agar dapat digunakan. Inbox memiliki tampilan yang cukup meriah dengan dominasi warna putih dan biru. Rentetan email yang ada di dalam kotak inbox pesan ditampilkan sebagai halaman utama. Anda bisa melihat beragam email yang Anda miliki dengan sistem scroll ke bawah.

Untuk memudahkan pengguna dalam menyortir email, Inbox dapat mengelompokkannya berdasar kategori yang sama, seperti kategori media sosial atau promosi iklan. Jika ada email yang ingin Anda buang, cukup geser email ke arah kanan. Sementara menggeser email ke arah kiri berguna untuk mengaktifkan fungsi reminder, sehingga Anda akan diingatkan untuk membaca email tadi.

PhotoMath Productivity

Pelajaran Matematika memang dikenal sebagai salah satu mata pelajaran yang cukup menakutkan bagi kebanyakan pelajar di Indonesia. Pasalnya, tak semua orang memiliki kemampuan berhitung yang baik. Kini, bagi Anda yang masih tak menyukai Matematika, namun memiliki aktvitas harian yang kerap berhubungan dengan kegiatan berhitung, ada solusinya.

PhotoMath diciptakan untuk mereka yang tak ingin repot menghitung angka. Cara menggunakannya pun mudah. PhotoMath sejatinya berfungsi dengan menggunakan kamera. PhotoMath dapat membaca dan menjawab soal hitung-hitungan yang cukup kompleks dan panjang yang ditulis menggunakan mesin, bukan tulisan tangan. Misalnya, Anda bisa memotret soal di atas ker tas maupun di dalam layar monitor.

Arahkan kamera ke soal tersebut, atur area yang akan difoto, lalu aplikasi ini secara kilat akan men deteksi soal dan memberikan jawabannya. Me nariknya, jawaban bisa ditampilkan lengkap dengan langkah-langkahnya. Dari beberapa kali percobaan, PhotoMath berhasil mendeteksi soal dengan sangat baik. Sedangkan kecepatan menjawabnya akan bergantung pada kecepatan Internet.

Sumber : net89.net

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *