Kasak-Kusuk Xiaomi Redmi Note

Kasak-kusuk mengenai Xiaomi seperti tidak ada habisnya. Dulu, kehadirannya di tanah air membuat banyak orang heboh ingin mengetahui ponsel premium negeri Tiongkok ini, kemudian banyak orang yang menggebu-gebu ingin memilikinya. Event pre-order di Lazada pun laku keras, telat sedikit barang langsung habis, bahkan situs Lazada sendiri sempat down karena kelebihan kuota. Akhirnya mau tak mau, pedagang banyak pula yang menjual Xiaomi secara langsung, meskipun harga yang ditawarkan sedikit lebih mahal ketimbang harga resmi di Lazada, seperti yang terjadi di ITC Roxy Mas.

Sumber : Download Game Ppsspp

Baru-baru ini, Lazada kembali membuka pre-order untuk ponsel pintar asal Tiongkok ini, yakni Xiaomi Redmi Note yang dibanderol Rp1.999.000. Sudah bisa kita diduga, dalam sekejap saja, customer berbondong bondong memesan smartphone satu ini. lalu, bagaimana dengan ITC Roxy Mas SINYAL sempat mendatangi salah satu toko dan menanyakan harga Xiaomi Redmi Note. Alhasil, penjualnya mengaku telah berhenti berjualan Xiaomi menyusul desasdesus yang mengatakan bahwa Xiaomi resmi hanya dijual melalui situs belanja online Lazada. Belum lagi service center resmi Xiaomi yang telah dibuka di ITC Roxy hanya menerima ponsel Xiaomi dengan garansi resmi dari Lazada, atau dengan kata lain, mereka hanya menerima ponsel yang dibeli melalui Lazada.

Tetapi, setelah melihat beberapa daftar harga yang ditawarkan, ada beberapa toko yang masih menjual Xiaomi hampir semua tipe, hanya untuk seri Xiaomi Redmi Note saja yang kosong di beberapa toko. Ada toko yang menjual Xiaomi Redmi Note dengan harga Rp2.500.000. Harga ini jelas berada di atas harga yang ditawarkan melalui pre-order Lazada. Konsumen tinggal memilih, mau bersabar mengantri untuk bisa memiliki Redmi Note yang dibeli melalui Lazada, atau menambah budget untuk bisa segera membawa pulang ponsel satu ini. Yang berbeda dari pilihan ini hanyalah persoalan waktu dan biaya yang dikeluarkan untuk segera memiliki ponsel Xiaomi yang satu ini.

Oppo N3

Ini smartphone terbaru Oppo dan baru hadir di Indonesia sekitar bulan Desember nanti. Kamera putarnya bisa bergerak halus dengan motor, yang bekerja otomatis lewat sensor. Lensanya berlisensi kamera profesional Schneider Kreuznach, dan bisa dikontrol dari jauh dengan remote O-Click.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *