Banjir kata pujian dengan tujuan membuat anak lebih percaya diri dan termotivasi ternyata malah bisa berdampak sebaliknya. Si batita jadi ketagihan pujian dan terus membutuhkannya sebagai salah satu bentuk afirmasi.

Baca juga : Beasiswa S1 Jerman

Menurut Carol S. Dweck, PhD, Profesor {sikologi dari Stanford University dan penulis buku Mindset: The New Psychology of Success, anak-anak yang selalu mendapat pujian atas hasil karya maupun kemampuannya (misal, “wah, bagus ya gambarmu, Nak!), cenderung mudah menyerah saat menghadapi masalah. Sementara jika mereka dipuji atas usaha yang dilakukan
misalnya, “wah, kamu serius sekali menggambar bunga itu.”, mereka akan lebih sanggup berjuang. “Itu karena ia menganalogikan pencapaian dengan kerja keras,” kata Dr. Dweck.

Koleksi terbaru peralatan tempat tidur anak

Memenuhi seluruh kebutuhan si kecil memang gampang-gampang susah ya, Mam. Contohnya, memilih tem pat tidur bayi. Pasalnya, keamanan serta kenyaman si kecil harus menjadi per tim – bangan yang utama. Sehu bung an dengan hal tersebut, Mothercare sebagai retailer produk ibu hamil, bayi dan anak-anak ini kembali meluncurkan sebuah koleksi tempat tidur cantik bagi bayi dan balita. Koleksi yang mengusung tema Norwegian Wood Series ini didesain sangat cantik dengan warna cerah yang didominasi oleh warna pink serta coretan apik membentuk butterfly.

Namun yang lebih penting lagi, koleksi ini juga menempatkan keamanan dan kenyamanan bagi si pemakai sebagai hal yang utama. “Kali ini mothercare menghadirkan koleksi terbaru yang khusus diperuntukkan bagi anak-anak perempuan dengan warna-warna cerah. Warna-warna yang biasa didominasi dengan warna patel kini berganti dengan Norwegian style,” ungkap Lina Paulina, Vice President Mothercare Indonesia, Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (22/2/2016). Demi menciptakan kenyaman dan kehangatan bagi bayi, mothercare meberikan solusi tepat untuk penyediaan tempat tidur, selimut set, bumper, selimut bulu, selimut rajut, kelambu, hingga kantong penyimpanan yang terdapat pada sisi tempat tidur.

Tempat tidur didesain khusus untuk bayi baru lahir hingga balita. Bahan-bahan yang digunakan juga sangat aman karena melewati 3 kali pengecatan dan 1000x percobaan dengan beban 10 kg. Lina juga menambahkan, koleksi Norwegian Wood terbuat dari 100% katun sehingga menghindari bayi merasa panas. Selain itu, produk ini dapat menjaga suhu tidur bayi berkisar antara 16-20 derajat agar tidak membahayakan tubuhnya. Harga yang ditawarkan berkisar dari Rp300 ribu.

Sumber : https://ausbildung.co.id/

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *