Tips Jasa Foto Produk dalam Fotografi

Tempatkan foto produk Anda dalam konteks

Penting agar calon pelanggan Anda dapat membayangkan diri mereka sendiri menggunakan produk Anda. Lagi pula, jika seseorang melihat jasa foto produk Anda secara online dan tidak dapat dengan mudah membayangkan dirinya sedang menggunakannya, mengapa dia membelinya?

Biasanya, sebelum seseorang dengan pendapatan terbatas membeli sesuatu, dia perlu merasa yakin bahwa produk perusahaan fotografi serviamo tersebut akan meningkatkan kehidupan sehari-hari dengan cara tertentu.

Sulit membayangkan diri Anda menggunakan produk tertentu saat dikeluarkan dari konteksnya. Misalnya, seseorang yang sedang mencari sofa untuk melengkapi apartemen barunya kemungkinan besar tidak dapat melihat dirinya menggunakan sofa yang diiklankan hanya dengan duduk dengan latar belakang kosong.

Atau, dia dapat dengan mudah membayangkan dirinya menggunakan sofa yang diiklankan dalam konteks rumah, seperti yang terlihat di sini:

Tips fotografi produk untuk Makanan

Mengingat IG dan Facebook adalah yang terdepan (dan, sejujurnya, hanya) mesin pencari yang digunakan konsumen untuk mencari produk baru, tidak masuk akal untuk membuat panduan untuk fotografi produk yang tidak menyertakan beberapa tip khusus untuk mereka. Kamu bisa mempekerjakan layanan jasa foto makanan

Belum beriklan di FB Belanja? Unduh panduan pemula gratis kami dan mulai dapatkan lebih banyak pendapatan daripada sebelumnya!

Ikuti spesifikasi fotografi produk
Amazon dan Google Shopping memberikan peluang luar biasa bagi pengiklan e-niaga seperti Anda. Sebagai gantinya, tentu saja, Anda harus mengikuti beberapa aturan khusus platform terkait fotografi produk Anda.

Spesifikasi fotografi produk Amazon: Tidak ada kode varian atau varian UTAMA
Anda harus mengirimkan foto produk sebagai file TIFF (.tif / .tiff), JPG (.jpg / .jpeg), GIF (.gif), atau PNG (.png).
Setiap nama file foto produk harus mengikuti template ini: kode produk (mis., UPC) diikuti dengan titik dan ekstensi file yang sesuai (mis., .Jpg). Misalnya, nama file foto produk bisa menjadi F000345123.jpg.
Foto produk harus profesional. Tidak ada ilustrasi yang diizinkan.
Anda tidak dapat menambahkan produk atau objek lain ke foto.
Jika Anda menjual buku, CD, atau DVD, foto produk harus seluruhnya terdiri dari seni sampul. Semua foto produk lainnya harus mengambil setidaknya 85% dari bingkai.
Latar belakangnya harus putih. Tidak ada teks, grafik, atau gambar tambahan yang diperbolehkan.
Spesifikasi fotografi produk Amazon: Semua produk lainnya
Foto harus profesional dan sesuai dengan produk yang dijual.
Produk dan objek lain diizinkan untuk mendemonstrasikan skala.
Foto yang dipotong, foto close-up, latar belakang dan lingkungan, teks, dan grafik demonstratif diperbolehkan.
Spesifikasi fotografi produk Google Shopping
Anda harus mengirimkan foto produk sebagai file TIFF (.tif / .tiff), JPG (.jpg / .jpeg), GIF (.gif), PNG (.png), atau BMP (.bmp).
Anda secara akurat menggambarkan produk yang Anda jual. Tidak ada foto stok diperbolehkan.
Anda tidak boleh menyertakan teks promosi, tanda air, atau batas.
Foto produk non-pakaian harus berukuran minimal 100 x 100 piksel. Foto produk pakaian harus berukuran minimal 250 x 250 piksel. Anda tidak dapat mengirimkan foto yang lebih besar dari 64 megapiksel atau memperbesar foto.
Latar belakang putih, abu-abu, atau berwarna terang sangat disarankan (dan, untuk semua maksud dan tujuan, diperlukan).
URL foto harus ditautkan ke foto produk utama dan harus dapat di-crawl.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *