Categories
Tech

Utilities HDD Guardian 0.6.1 Bagian 2

Anda pun memiliki pilihan untuk melakukan pengaturan terhadap beberapa opsi tingkat lanjut, seperti mengaktifkan caching, menjalankan tes SMART, bahkan mematikannya. Perlu diperhatikan bahwa sebagian besar pengaturan memerlukan hak administratif. Menu ‘System’ berisi hirarki perangkat HDD Anda dalam struktur pohon.

Daftar partisi untuk sebuah HDD juga terlihat dan dapat Anda klik untuk melihat informasi tambahan. Secara umum, HDD Guardian dapat Anda gunakan untuk melihat informasi dari perangkat-perangkat milik Anda, tetapi aplikasi ini juga menyediakan feature untuk mengelola dan menampilkan log error untuk setiap perangkat.

Bahkan Anda dapat menjalankan aplikasi pada background dan mendapatkan pemberitahuan masalah melalui icon pada system tray. Pengaturan menarik lainnya adalah adanya feature untuk memperoleh notifikasi melalui email. HDD Guardian adalah aplikasi yang informatif, mampu menyedia kan banyak informasi mengenai perangkat HDD serta memiliki berbagai feature pendukung yang bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *